Minggu, 13 Januari 2013

5cm



Sinopsis Film 5cm
Tentang cinta, persahabatan, perjuangan, petualangan, dan kegigihan meraih mimpi.
5 sahabat yang selalu bersama, di kampus dan di keseharian, yang mulai merasa jenuh dengan kegiatan mereka yang selalu bersama.
Tercetus ide untuk lost cantact selama 3 bulan dalam bentuk apapun.
Dan selama 3 bulan, masing-masing diantara mereka menahan diri untuk saling mencari, sama-sama merasakan kerinduan yang luar biasa, dan seperti kehilangan sesuatu yang penting dalam diri mereka.
Hari yang ditunggu tiba, mereka berjanji bertemu di sebuah stasiun kereta di Jakarta, dan mereka akan memulai petualangan yang tidak akan mereka lupakan seumur hidup mereka.
Gunung Mahameru.
Dengan sebuah mobil yang mengangkut mereka ke sebuah desa yang posisi nya paling dekat untuk memulai perjalanan mereka menuju puncak gunung Mahameru. Mereka membawa perlengkapan masing-masing dan bermalam dengan tenda yang mereka bawa, 4 orang pria dan 2 orang wanita.
Berjalan dengan kaki yang terus melangkah, doa yang terlantun, menyusuri indahnya pesona alam yang diciptakan oleh Yang Maha Pencipta. Berhari-hari dengan persediaan makan dan minum seadanya, saling membahu, merawat, dan melindungi.
Dengan semangat juang, keteguhan hati, kesabaran, pantang menyerah, para sahabat ini berhasil mencapai puncak gunung Mahameru.
Maka ingat, letakkan impian dan mimpi mu 5cm di depan dahi mu, agar mata mu dapat terus melihatnya, dan ia dapat terus mengingatkanmu.

0 komentar:

Posting Komentar

 

De_windows © 2008. Template Design By: SkinCorner